Saturday 6 April 2013

Jagoan Hosting Penyedia Hosting dan Domain Indonesia


Artikel ini dikutip dari http://smk2yogyakarta.com/. Jagoan Hosting Penyedia Hosting dan Domain Indonesia-Hosting, bagi kailan yang kerap mengunjungi internet, pasti setidaknya pernah mendengar/melihat kata Hosting. Tapi terkadang kalian cuek dan langsung melanjutkan kegiatan kalian. Tapi sadarkah kalian bahwasanya hosting itu penting? Kenapa saya bisa bilang bahwa hosting bisa dibilang adalah nyawanya website? Karena, apabila tidak ada hosting, dipastikan website website yang sering kalian kunjungi tidak mungkin ada.
Baiklah, akan langsung saya paparkan. Hosting, berasal dari kata Host/Penyedia/Penyelenggara. Jadi hosting itu berfungsi sebagai penyedia suatu (diibaratkan) ruangan. Nah, apabila kalian ingin membuat suatu website, membutuhkan ruangan untuk menyimpan data-data yang akan kita muat di website nanti. Ruangan itulah yang disebut Hosting.
Seperti layaknya ruangan-ruangan yang nyata, hosting juga mempunyai kapasitas dan kualitas. Ada yang kapasitasnya besar dan ada juga yang kapasitasnya kecil. Ada yang kualitasnya bagus, dan ada juga yang kualitasnya jelek (biasanya hosting yang free atau gratis). Kualitas sangat penting, karena apabila penyedia layanan Hosting itu buruk, website kalian akan sangat lambat saat diakses, dan juga sering maintenance server. Oleh karena itu, sebagai pembuat website, kalian pasti ingin yang terbaik bagi website kita.
Sedangkan Domain, adalah nama unik dan khas yang ada pada alamat situs kita. Kenapa unik? Karena diantara berjuta-juta situs yang ada di Internet, tidak akan ada Domain yang sama. Domain bisa diistilahkan sebagai nama kontak yang ada di handphone. Kenapa nama kontak? Karena sebenarnya alamat situs itu menggunakan alamat IP. Bentuknya seperti 248.23.100.5. Sangat sulit untuk menghafalkannya. Nah daripada kita menghafalkan nomornya, lebih baik kita hafalkan saja namanya karena jauh lebih mudah, dan simple.
Untuk penyedia layanan hosting dan domain, saya mempunyai rekomendasi yang pas dan JAGO untuk kalian yang ingin websitenya perfect. Yaitu JagoanHosting.com. Sesuai dengan judul Jagoan Hosting Penyedia Hosting dan Domain IndonesiaJagoanHosting menawarkan layanan Hosting dengan layanan prima dan terjamin di Indonesia.
Dengan harga yang relatif murah (sesuai dengan layanan yang diberikan). JagoanHosting juga menyediakan dua server, yaitu server di Indonesia dan juga server US. Berikut adalah daftar harga yang ditawarkan JagoanHosting.com
           JagoanHosting Server Indonesia
        JagoanHosting 
            JagoanHosting Server US
           JagoanHosting2
Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mempunyai Website yang tangguh dan berkualitas? Langsung saja kalian klik http://JagoanHosting.com/ . Saya jamin kalian tidak akan menyesal, karena kualitas Hostingnya prima!

Sumber : (http://www.smk2yogyakarta.com/)

No comments:

Post a Comment